2 Tim Futsal Tamsis Adu Mekanik di Final UMB Cup, Muhammad Ardyansah Raih the Best Player

Kota Bima, Suaraberadab.com – Soal bola STKIP Taman Siswa Bima, jangan ditanya lagi. Dari bola plastik hingga lapangan besar, Kampus Merah tak pernah mau ketinggalan. Mental juara ditunjukkan dengan lolosnya kedua tim, Tamsis A dan Tamsis B, ke babak final pada Turnamen Futsal Universitas Muhammadiyah Bima (UMB) Cup. Pada laga tersebut, Muhammad Ardyansah dari tim Tamsis A sukses menjadi the Best Player.

“Turnamen futsal antara mahasiswa yang diadakan oleh Universitas Muhamadyah Bima, Tamsis A dan Tamsis B berhasil melaju sampai ke partai puncak,” ujar pelatih bola STKIP Taman Siswa Bima, Mulyadi, S.Or., M.Pd., pada media ini via akun whatsappnya, Senin (5/12/2022).

Dijelaskannya, bahwa Tim Tamsis A mendapatkan tiket karena sukses menekuk STKIP Yapis Dompu; 6-2. Sedangkan Tim Tamsis B sukses ke final dengan menaklukkan STIE Bima dengan skor 5-1.

“Alhamdulillah Tamsis A dan Tamsis B, dua-dua nya masuk final, Tamsis A mengalahkan STKIP Yapis Dompu dengan Skor 6-2, sedangkan Tamsis B mengalahkan STIE Bima dengan Skor 5-1,” ulasnya, seraya menekannya perbedaan skor jauh yang diraih tim dari Kampus Merah dari lawannya.

“Dalam setiap babak Tamsis A selalu menang selisih 5 gol dari lawan-lawannya. The Best Player berhasil diraih oleh pemain Tamsis A atas nama Muhammad Ardyansah atau biasa di panggil Bagong,” tutupnya. (RF*)

Pos terkait