Persiapan Jalan Santai Milad 15 Tahun, Kampus Dua Senam Sehat dan Sarapan Bersama

Kota Bima, Suaraberadab.com – Melanjutkan rangkaian iklim zikir milad 15 tahun. Kampus dua STKIP Taman Siswa mengadakan iklim sehat.

Lapangan serba guna dipenuhi warna merah. Hampir semua mahasiswa baru (maba) memenuhi lapangan serba guna. Selain maba, lapangan itu juga dipenuhi oleh mahasiswa lain, dosen, dan pegawai kampus kota.

Lapangan serba guna digunakan untuk melakukan iklim sehat. Iklim sehat diikuti oleh seluruh mahasiswa dan sebagian dosen. Iklim sehat diisi dengan senam bersama. Senam dipimpin oleh pembina kemahasiswaan kampus dua, yaitu Ewan Irawan, M.Pd.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keakraban. Saat ditemui, koordinator kampus dua Sri Lastuti, M.Pd. menjabarkan tujuan dari iklim zikir dan iklim sehat. “Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjamu maba.” Jelasnya.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk “Menciptakan keakraban antara semua masyarakat kampus dua. Katanya saat diwawancarai di ruangannya. “Kondisi yang terbuka dan cair membuat mahasiswa lebih nyaman dan santai. Sehingga, maba dan mahasiswa lain dapat cepat berbaur dan menyesuaikan diri.” Lanjutnya ketika menutup wawancara.

Kegiatan iklim zikir dan sehat ini juga dimaksudkan untuk persiapan dari rangkaian milad STKIP Taman Siswa Bima yang ke 15 tahun.

Iklim sehat pagi itu ditutup dengan sarapan soto. Mahasiswa, dosen, dan pegawai menyantap soto yang telah disediakan oleh lembaga STKIP Taman Siswa Bima.
(Kontributor: RjA)

Pos terkait