English Super Camp, Prodi Bahasa Inggris Sambangi Lakey

  • Whatsapp

Bima, Suaraberadab.com-Prodi Bahasa Inggris STKIP Taman Siswa Bima emang keren. Selalu ada kegiatan positif yang dilaksanakan dalam rangka memompa kebersamaan di lingkungan Prodi. Dan yang paling penting dalam setiap kegiatannya selalu bernilai edukasi dan pembelajaran. Begitu juga dengan kegiatan anyar mereka, English Super Camp.

 

Kegiatan tersebut merupakan studi kunjungan dalam mengasah kemampuan bahasa Inggris mahasiswa. Lokasi yang dipilih juga bukan main, yakni tempat wisata internasional, Lakey Beach, Dompu. Kegiatan bertajuk “Together to advance with HIMABI” tersebut akan berlangsung selama tiga hari (17 sampai 19 Desember).

 

Anggota English Super Camp dilepas langsung oleh Wakil Ketua Satu Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Syarifuddin, SSI.M.Pd. Dalam sambutannya ia berpesan, kegiatan tersebut harus ada output yang bisa dibawa pulang. Khususnya skill penguasaan bahasa Inggris.

 

“Disamping itu MBKM merupakan salah satu hal yang bisa diinternalisasikan dengan kegiatan English super camp ini, sehingga proses pembelajaran dapat berlangsung dimana saja dan kapan saja,” ujarnya.

 

Sementara itu Sekertaris Yayasan, Bukhari, SE.MM yang memimpin para mentor dan panitia mengatakan, kegiatan English super camp harus menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris terlebih untuk berkomunikasi dengan bule secara langsung.

 

“Semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu menciptakan kekompakan dalam menjalankan segala bentuk aktivitas di lokasi kegiatan,” pinta adik dari ketua STKIP Tamsis ini.

 

Disisi lain Ketua Prodi Bahasa Inggris, Ramli, M.Pd menegaskan, kegiatan English super camp selalu mendapatkan dukungan yang sangat baik dari pihak STKIP Taman Siswa Bima. Sehingga beliau optimis untuk mengembangkan dan mendesain kegiatan-kegiatan kemahasiswaan khususnya pada prodi bahasa Inggris.

 

“Kegiatan yang bertema together to advance with HIMABI kali ini bertujuan memupuk kekompakan serta saling meningkatkan kualitas antar sesama mahasiswa yang berorientasi pada schedule kegiatan yang di disain sesuai dengan tema kegiatan,” tutupnya. (Edo*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60