Serius pada Bidang Bisnis, IMBI Tamsis Jajaki Peluang Kerja Sama dengan UPT Bisnis UMMAT

Suaraberadab.com – Mataram, 24 Ramadhan 1445 Hijriyah – Suasana Kamis pagi di Kota Mataram sedikit romantis dengan gerimis yang mengiringi langkah kami menuju Rektorat UMMAT. Tepat pukul 07.15 WITA, kami tiba untuk pertemuan dengan Wakil Rektor IV, Bapak Asbah, yang telah kami janjikan sebelumnya untuk pukul 07.30 WITA.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kami disambut dengan hangat dan keramahan oleh Bapak Asbah. Beliau berbagi semangat bisnis yang menjadi roh kampusnya. Kami bertekad belajar lebih banyak tentang praktik sukses UPT Bisnis UMMAT yang berhasil mendirikan usaha air minum dengan merek UMMAT.

Setelah diskusi yang menginspirasi, kami diajak berjalan kaki menuju UPT Bisnis UMMAT yang berlokasi di lantai 1 Gedung Perpustakaan UMMAT. Kami terkesan dengan komitmen UMMAT dalam membina jiwa kewirausahaan civitas akademikanya.

Pada pertemuan siang hari, kami bertemu dengan Kepala UPT Bisnis UMMAT, Bu Baiq Reinalda. Beliau berbagi pengalaman sukses dalam menjalin kerjasama dengan mitra usaha, terutama dalam bidang air minum kemasan.

Kami, IMBI Tamsis, merasa termotivasi untuk mengikuti jejak kesuksesan UPT Bisnis UMMAT. Rencana kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan air minum dalam kemasan di Bima.

Rencana itu sudah mulai terwujud dengan rencana MoU setelah lebaran. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan produk dan penempatan magang wirausaha mahasiswa di Tamsis.

UPT Bisnis UMMAT telah menawarkan kerja sama dalam bidang pemasaran produk dan penempatan magang wirausaha mahasiswa, dan kami, IMBI Tamsis, siap menjajaki peluang ini untuk kemajuan bersama. (Andy Eddy)

Pos terkait