Jalan Sehat Kasama Weki, Rangakaian Refleksi 15 tahun STKIP Taman Siswa Bima

  • Whatsapp
Gambar (tim): Jalan sehat dalam rangka 15 tahun STKIP Taman Siswa Bima yang digelar dari Taman Kalaki menuju Taman Panda dan berakhir di Taman Kalaki, Kab. Bima, NTB, Sabtu (08/10/2022)

Bima, Suaraberadab.com – STKIP Taman Siswa mengadakan refleksi milad 15 tahun STKIP Taman Siswa Bima. Rangakaian kegiatan dimulai dengan jalan sehat, makan bersama, sambutan, dan lomba-lomba.

Kegiatan dimulai dengan jalan sehat di Kalaki. Jalan sehat dipimpin langsung oleh Ketua STKIP Taman Siswa Bim,a Dr. Ibnu Khaldun Sudirman, M.Si. Jalan sehat diikuti oleh Yayasan, dosen, dan pegawai Lembaga STKIP Taman Siswa Bima.

Pria dengan topi merah itu membuka jalan sehat. “Kita bersyukur dengan keadaan saat ini. Kita juga perlu mengingat dan mendoakan saudara kita yang tidak dapat membersamai kita”. Ucapnya. “Mari kita mengawali langkah ini dengan berdoa kepada Allah, Alfatihah,” lanjutnya saat melepas peserta jalan sehat.

Jalan sehat dimulai di pantai Kalaki dan berakhir di Jembatan Panda. Jalan sehat dikawal langsung oleh anggota dari Polres Panda dengan mobil patroli Sabhara.

Saat tiba di garis akhir, semua peserta mendapatkan kupon undian. Kupon undian dengan berbagai macam hadiah menarik.

Sebelum kembali ke garis awal, para peserta berfoto bersama. “Jalan sehat, Tamsis Beradab, Go Internasional,” Teriak para peserta saat dikomandoi oleh Ketua.

Warna merah mewarnai jalan sepanjang Kalaki-Panda. Para peserta kembali ke garis awal dengan jalan bersama. Para peserta kembali ke garis awal untuk sarapan dan memulai kegiatan kasabua ade.

(Kontributor: RjA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60