Raih Juara Tiga Bivo, Ternyata Mahasiswi STKIP Taman Siswa Ini Pernah Ikut Pentas Nasional

  • Whatsapp
Gambar (dok): Nurhajrah seorang mahasiswa dari Prodi PGSD STKIP Taman Siswa Bima sukses meraih juara 3 pada lomba BIVO (Bintang Vocalis) pada Festival Lasqi Tingkat Kabupaten Bima Tingkat Remaja Sila (26/6).

Bima, suaraberadab.com – Nurhajrah, salah satu mahasiswi berprestasi kembali mengharumkan nama kampus STKIP Taman Siswa Bima.Mahasiswi semester 4 prodi PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar) ini meraih juara 3 pada lomba BIVO (Bintang Vocalis) pada Festival Lasqi Tingkat Kabupaten Bima Tingkat Remaja Sila (26/6).

Mahasiswi kelahiran 03 Juli 2001 ini bersyukur bisa meraih juara ketiga. Dia menuturkan hasil ini akan menjadi bahan evaluasi kedepan. “Alhamdulillah, Harus disyukuri bagaimanapun hasilnya, ini akan menjadi evaluasi untuk saya sendiri agar next bisa meraih hasil lebih baik, tentu saja saya ingin medali emas, saya akan terus berlatih lebih keras lagi,” tutur dia yang diwawancara suaraberadab.com via aplikasi whatsapp, Selasa (5/7/2022).

Lomba mengolah vocal bergenre shalawat yang diadakan di Gedung Paruga Sila Leu itu diikuti oleh 18 kecamatan.

Gadis asal Desa Dore Kecamatan Palibelo ini sudah banyak mengukir prestasi, diantaranya Juara tiga Romadhon Beradab 2021 STKIP, terakhir ia mengikuti event Ghina’ Araby antar Mahasiswa National dan Internasional 2022 dan Partisipasi Lomba Tilawah Antar Mahasiswa Nasional Dan Internasional 2022 berhasil meraih juara ke tiga.

Nurhajrah berharap ada seseorang yang akan membimbing dan mengasah khusus bakatnya, agar bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Tentunya masih mau saya tingkatkan lagi, ingin belajar lebih baik lagi, perlu ada seseorang yang melatih dan membimbing saya, karena menjadi salah satu Bintang Vocalis itu tidaklah mudah, apalagi ini syair-syair Shalawat. Ada teknik-teknik sendiri dari segi vocal, manajemen pernapasan, cengkokan, dan masih banyak lagi,” tutupnya. (FR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60